Sabtu, 26 Januari 2019

5 Film Anime Kategori Comedy School Terbaik

Film Anime Kategori Comedy School Terbaik

1. Saiki Kusuo tanpa Psi Nan

Film animasi "Saiki Kusuo no Psi Nan" ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Saiki Kusuo, yang lahir dengan kemampuan psikis. Berkat kemampuan psikis ini, membuat Saiki Kusuo beberapa hal.

Namun dalam kenyataannya, Saiki Kusuo ingin hidup normal dan tidak terlalu penting. Jadi dia tidak ingin menggunakan keahliannya di tempat-tempat umum, jadi tidak ada yang tahu kemampuan psikisnya.

2. Gabriel DropOut

Film terbaik berikutnya dari sekolah animasi adalah "Gabriel DropOut". Kisah ini menceritakan tentang seorang malaikat muda bernama Tenma Gabriel White, yang dikirim ke seluruh dunia untuk belajar tentang kehidupan manusia.

Hanya Tenma Gabriel White yang tidak memenuhi tugasnya dengan benar. Sementara, di dunia manusia, ia rileks dan, lebih buruk lagi, ia juga kecanduan game online.

3. Watamote

Film animasi "Watamote" ini mengisahkan tentang kehidupan "gelap dan melankolis" seorang gadis sekolah menengah bernama Tomoko Kuroki. Di mana, kehidupan sekolah menengah tempat dia tinggal sangat berbeda dari harapannya.

Meskipun Tomoko Kuroki telah belajar untuk menjalani kehidupan yang menyenangkan di sekolah melalui berbagai jenis game simulasi. Tapi dia selalu gugup berurusan dengan orang lain, dia bahkan tidak bisa mengatakan sepatah kata pun.

4. Himouto! Umaru-chan

Film animasi "Himouto! Umaru-chan" bercerita tentang seorang gadis bernama Umaru Doma, yang dikenal sebagai gadis yang baik, ramah, ramah dan suka membantu dengan semua siswa di sekolahnya.

Tapi kehidupan sempurna Umaru Doma terbalik ketika dia di rumah. Tugas Anda hanyalah berjemur, bermain, menonton film anime, dan mengganggu kakak Anda Taihei Doma.

5. Karakai Jouzu no Takagi-san

Film terbaik terakhir dari sekolah animasi adalah "Karakai Jouzu no Takagi-san". Kisah ini mengisahkan tentang Nishikata dan Takagi, dua teman yang adalah teman-teman kampus, yang prinsipnya adalah "Jika mereka memerah!

Hampir setiap hari, kehidupan Nishikata selalu dipenuhi dengan berbagai kebodohan dan godaan untuk membuat Takagi memerah. Tapi berkat jiwanya, Takagi selalu bisa membalas ketidaktahuan atau godaan Nishikata.

Ya, ini adalah beberapa film anime kategori comedy school terbaik saat ini. Semoga beberapa kartun yang saya rekomendasikan dapat menghibur Anda, dan jangan lupa membaca artikel menarik lainnya! Terima kasih banyak.

Selengkapnya di: Kosongan