Minggu, 31 Maret 2019

3 Anime Historical Terbaik

Anime Historical Terbaik - Historico adalah jenis anime yang jarang diperhatikan, meskipun anime yang Anda tonton adalah anime yang memiliki genre sejarah. Jadi, apa itu anime sejarah?

Anime historis, atau dapat disebut anime historis, adalah anime yang didasarkan pada masa lalu, baik itu cerita, tempat, peristiwa bersejarah, atau apa pun yang terkait dengan masa lalu.

Di anime sejarah yang dibuat di masa lalu, Anda dapat belajar banyak hal seperti perilaku orang pada waktu itu. Terutama jika anime sejarah mengambil sejarah nyata dari masa lalu, itu sangat cocok untuk pecinta sejarah masa lalu.

Nah, di sini mimin Trapoo akan membahas rekomendasi terbaik dari anime bersejarah atau bisa disebut anime sejarah terbaik.

Anime apa yang merupakan anime sejarah terbaik? Berikut adalah daftar rekomendasi sejarah anime terbaik sepanjang masa.

1. Gintama

Waktu ketika pemimpin Edo Samurai berakhir. Ini disebabkan oleh serangan luar angkasa yang disebut Amanto. Ketika samurai itu menyerah, ada seorang samurai tak berguna bernama Gintoki Sakata yang datang dengan hati samurai.

Bersama dengan bawahannya, Shinpachi Shimura, Kagura dan Sadaharu, mereka bekerja sebagai Yorozuya untuk membantu orang.

2. Dororo

Meskipun ini adalah anime baru, cerita anime terbaik ini memiliki kisah yang tidak kalah menarik. Anime ini memiliki masa lalu di zaman kuno.

Dia berbicara tentang seorang anak lelaki bernama Hyakkimaru yang harus kehilangan 48 organ karena keserakahan ayahnya, yang saat itu menjadi pemimpin. Ayahnya memiliki perjanjian dengan banyak setan untuk mendapatkan kekuasaan.

Hyakkimaru terlempar ke sungai, untungnya dia ditemukan oleh orang yang baik hati. Orang itu mengajarinya beberapa hal, termasuk cara mengalahkan iblis. Sebagai orang dewasa, Hyakkimaru pergi untuk mengambil organnya.

3. Mushishi

Anime historis berjudul Mushishi berbicara tentang Mushishi bernama Ginko. Mushishi adalah orang yang menyelidiki sesuatu yang disebut Mushi. Mushi dianggap sebagai cara hidup paling mendasar di dunia. Namun, identitas Mushi tetap kabur.

Ginko bepergian untuk menemukan jawaban untuk Mushi, ia mengejar rumor tentang Mushi.