Sabtu, 04 Juli 2020

Artis Cantik Yang Gemar Menggunakan Daster Saat Di Rumah


Artis Cantik Yang Gemar Menggunakan Daster Saat Di Rumah - Selebriti harus selalu tampil sempurna di layar. Jangan ragu, mereka juga menampilkan kemewahan bahkan di rumah. Namun berbeda dengan para seleb di bawah ini.

Ya, mereka sangat suka memakai jubah dalam gaya sederhana. Daster adalah busana rumah yang dikenal dibuat dengan cara yang nyaman dan segar. Tak heran para selebriti ini juga turut menjadikannya gaun favorit di rumah. Siapakah selebritas ini dan seperti apa mereka dengan modal yang terabaikan? superstay ink crayon

1. Sarwendah

Istri Ruben Onsu dikenal suka memakai gaun di rumah. Ini jelas dari foto yang diunggah ke akun Instagram-nya @ sarwendah29. Saya suka memakai jubah Sarwendah juga memiliki toko online untuk menjual jubah, yaitu @dastersarwendahasli.

Tidak hanya sebagai pembantu rumah tangga, Sarwendah terkadang memadukan gaunnya dengan hal-hal modis lainnya yang membuat gayanya tetap modis, meskipun dia hanya mengenakan gaun. Hmm ... menarik, nona-nona!

2. Dewi Persik

Karena tuntutan pekerjaannya sebagai penyanyi Dangdut, Dewi Persik sering tampak glamor di atas panggung. Namun dalam kehidupan sehari-harinya, wanita Jawa Timur yang cantik ini juga sering mengenakan gaun ganti. Ternyata mengenakan gaun tidak meluluhkan wajah cantikmu. Itu tergantung, selalu terlihat menawan!

3. Inul Daratista

Seperti halnya Dewi Persik, wanita yang sekarang dikenal sebagai Bunda Inul ini juga suka mengenakan gaun. Tidak seperti penampilannya di panggung penuh riasan dan glamor, di rumah, ia lebih suka melihat dirinya apa adanya.

Penyanyi lagu Crocodile Buntung juga tidak malu berbagi momen di jejaring sosialnya. "Itu membuatnya terlihat sangat imut di rumah, bersih dan dia membuat kue favorit, Ivan, tapi wajahnya cantik, mengenakan kabeh, ben isissss. Gunakan peniti untuk melupakan di luar." Itu tertulis dalam judul foto ini.

4. Ashanty

Ashanty juga merupakan salah satu selebritas yang suka mengenakan gaun di rumah. Ya, bahan gaun lebih fleksibel dan dingin, yang membuatnya nyaman saat dikenakan. Terutama di Jakarta, udaranya sering panas. Jika Anda sering melihat vlog keluarga A6, Anda akan sering menemukan ibu yang terhubung dari Aurel dan Azriel mengenakan gaun ganti ketika mereka berada di rumah. lasting drama gel liner

5. Ayu Ting Ting

Ya, yang terakhir adalah Ayu Ting-Ting. Ibu dari Bilqis yang cantik juga suka mengenakan gaun saat dia di rumah. Alasannya sama dengan untuk selebritas lain, nyatanya, gaun itu sangat nyaman dipakai, terutama saat ingin istirahat. Riasan dan tata rias, Ayu masih sama cantiknya, ya, nona-nona?