Selasa, 07 Juli 2020

Cara Menyimpan Parfum Agar Baunya Awet

Parfum adalah salah satu kosmetik yang digunakan untuk melengkapi penampilan agar lebih percaya diri. Namun, tidak semua parfum memiliki aroma abadi. Tentu saja, Anda ingin aroma wangi Anda tahan lama dan tahan lama, bukan? Nah, ternyata cara menyimpan parfum yang salah juga bisa memengaruhi ini, Beautynesian. Jadi jika Anda menginginkan aroma parfum yang abadi, silakan daftarkan parfumnya seperti di bawah ini! eyeliner waterproof

Pastikan untuk menutup botol dengan erat
Saat Anda terburu-buru, Anda mungkin tidak menutup botol parfum. Ini bisa memengaruhi aroma parfum, sehingga tidak tahan lama. Memang, proses oksidasi akan membuat parfum semakin sedikit. Aroma aroma Anda menguap dan terpapar ke udara, sehingga tidak terlalu tahan lama saat digunakan.

Simpan dalam botol aslinya
Jika botol parfum Anda terlalu besar, kami biasanya akan beralih ke botol yang lebih kecil sehingga mudah dibawa. Tapi itu juga bisa membuat wewangian jadi awet. Memang, parfum akan terpapar oksigen saat dituangkan ke dalam botol lain. Juga, jangan lupa untuk meletakkan kembali parfum Anda di kotak aslinya. Karena jika Anda meletakkan parfum di tempat yang terkena sinar matahari, itu juga akan membuat parfum Anda tidak berbau.

Jangan kocok aroma
Apakah Anda salah satu dari orang-orang yang suka menghilangkan aroma sebelum memakainya? Ini juga mengurangi aroma parfum Anda, nona. Namun, ini juga bisa terjadi ketika Anda memasukkan parfum ke dalam tas. Tentu saja, botol parfum Anda secara tidak sengaja akan bergoyang. Ini juga akan mengurangi kualitas aroma. maskara anti air

Simpan di tempat yang dingin
Seperti yang sudah dijelaskan, jika parfum diletakkan di tempat yang terkena sinar matahari atau pada suhu tinggi, ini akan mengurangi kualitas parfum Anda. Tempat yang baik untuk menyimpan aroma untuk aroma abadi adalah untuk menempatkannya di ruangan dengan suhu dingin dan gelap. Misalnya, seperti laci atau lemari di mana suhunya tidak terlalu tinggi. Bahkan, Anda juga bisa menyimpan aroma Anda di lemari es lho!